Tentang

Geosolusi Solusitek Indonesia merupakan perusahaan supplier untuk berbagai macam jenis material geosynthetic. Beberapa jenis produk geosyntetic tersebut diantaranya mulai dari geotextile, geomembrane, geogrid, geobag dan masih banyak lagi, geosolusi telah memenuhi kebutuhan akan material geosynthetic di indonesia selama kurang lebih 5 tahun untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari perkuatan tanah, embung air hingga mekanisme tanggul pantai dan muara di seluruh indonesia.

Harga untuk material geosintetik yang ada pada kami terjamin merupakan harga resmi distribusi dari pabrik karenanya dengan melakukan pembelian pada kami, kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan harga yang tidak sesuai dengan normal. pada sisi lain dengan menjadi pelanggan dan pembeli kami secara khusus kami tidak akan pernah segan untuk memberikan potongan harga pada kamu. jadi tunggu apa lagi segera dapatkan dan penuhi kebutuhan kamu akan material geotextile hanya pada kami.

Kami berlokasi di kawasan perniagaan dan industri Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Bogor dimana setiap saat kamu bisa berkunjung langsung ke lokasi kami selain itu daya jangkau pengiriman kami telah meliputi seluruh wilayah Indonesia melalui moda pengiriman perusahaan pribadi kami dan kerja sama dengan beberapa perusahaan pengiriman dan ekpedisi yang ada di Indonesia. Salam Pembagunan Untuk Masa Depan yang Lebih Mudah.